Set Pembuat Sushi – Sushi Maker Set




Harga Rp. 120.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
  • Sushi Tool Set menawarkan kemudahan membuat sushi dengan mudah dan cepat di dapur Anda sendiri. Sushi Tool Set menawarkan alat pembuat sushi yang bisa Anda gunakan sendiri di rumah. Bentuknya sederhana dan mudah digunakan membuat Anda dapat menikmati beragam sushi buatan sendiri dengan mudah. Cetakannya yang beragam pun memungkinkan Anda membuat variasi bentuk seperti bentuk segitiga, hati, dan bahkan bunga. Dengan Sushi Tool Set, membuat sushi sendiri lebih mudah dan menyenangkan.
  • Sushi Tool Set dibuat menggunakan bahan plastik berkualitas yang aman digunakan sehingga aman bagi kesehatan. Selain itu, bahannya juga dibuat supaya bisa tahan lama dan tidak mudah rusak sehingga Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama. Di samping itu, warnanya yang hitam membuat Sushi Tool Set terlihat lebih mewah dan elegan.
  • Untuk menggunakannya cukup mudah. Masukan bahan ke dalam cetakan, lalu isi dengan isian favorit seperti salmon, timun, stik kepiting, ataupun alpukat. Lalu gulung dan potong. Anda pun bisa segera mendapatkan sushi lezat buatan rumah dengan bentuk yang unik dan menawan.
Bahan Plastik
Mudah Digunakan
Variasi Bentuk Cetakan
Aman untuk Keluarga
2 x Cetakan Sushi
2 x Tutup Cetakan
1 x Wadah Cetakan
1 x Pisau Sushi
2 x Utensil
Isi LENGKAP ( lihat Gambar )

Dapat mencetak sushi dengan berbagai bentuk:
- Bulat
- Hati
- Persegi

Material : Plastik HIPS
Weight : 1000 g

Perhatian : Jauhkan dari api dan panas

Langsung...!!! Hubungi Kami..

7D44913D BBM Oke
0851-0382-5273
WA Oke

Video Review

5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. bStore Allright reserved.